Lomba Tartil Qur'an Dalam Rangkaian Acara P2 Maba

November 01, 2018

Sabtu (27/10), bertempat di ruang 7 Fakultas Hukum Universitas Jember, Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Studi Islam Berkala (SIB) mengadakan lomba untuk para mahasiswa baru. Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Pembinaan dan Pengembangan Mahasiswa Baru atau yang lebih dikenal dengan sebutan P2MABA yang diadakan oleh Fakultas Hukum UNEJ. Perlu diketahui bahwa beberapa waktu sebelumnya, telah diadakan kegiatan pengenalan UKM, yang mana lomba-lomba ini merupakan kelanjutan dari acara pengenalan tersebut.



Lomba-lomba UKM itu sendiri dijadwalkan berlangsung selama 2 hari yakni hari Sabtu (27/10) dan hari Minggu (28/10), dengan masing-masing UKM telah mendapat jadwal hari, jam dan ruangan masing-masing. SIB sebagai UKM yang bergerak dibidang kerohanian islam turut andil dalam acara tersebut dengan mengadakan lomba “Tartil Qur’an”, dengan menghadirkan 3 juri yakni Adib, Devingga dan Lukman, yang mana ketiganya merupakan pengurus sekaligus anggota dari UKMF SIB dan tentunya telah berkompeten dalam bidang tartil qur’an . Acara lomba dimulai pukul 07.45 sampai pukul 14.00 dengan jeda istirahat pukul 11.45-12.30. setelah acara lomba selesai, acara ditutup dengan pengumuman pemenang oleh panitia lomba. Diharapkan dengan adanya acara ini, dapat mempererat rasa kekeluargaan tiap-tiap UKM yang ada di dlingkungan FH serta dapat menarik minat dan bakat para mahasiswa baru FH angkatan 2018.

You Might Also Like

0 komentar

SUSUNAN PENGURUS UKM-KI STUDI ISLAM BERKALA MASA KHIDMAT 2021-2022

SUSUNAN PENGURUS  UKM-KI STUDI ISLAM BERKALA MASA KHIDMAT 2021-2022 Berdasarkan sidang musyawarah anggota tahunan (MAT) pada 11-13 Desember ...