SAMBUT DIES NATALIS FH, FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS JEMBER MENGADAKAN FAKULTAS HUKUM BERSHOLAWAT

Desember 02, 2019





Jember, 12 November 2019 bertepataan dengan ulang tahun Fakultas Hukum, Universitas Jember yang ke-55, puluhan mahasiswa, dosen dan pegawai Fakultas Hukum, Universitas Jember menghadiri kegiatan Fakultas Hukum bersholawat. Kegiatan ini diselenggarakan di gedung Pasca Sarjana Baru di Lantai 5, Fakultas Hukum, Universitas Jember. Bukan hanya selingkup mahasiswa saja, kegiatan bersholawat bersama Habib Jindan ini juga terbuka untuk umum.
Fajra, selaku Ketua Panitia, mejelaskan bahwa kegiatan dikemas menjadi tiga serangkain utama didalamnya. Dimulai pukul 08.00 dengan pembukaan yang diikuti oleh pembacaan ayat suci Al-Qur’an serta diikuti menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu diikuti oleh sambutan-sambutan, setelahnya adanya penampilan Hadrah Banjari dari UKM SIB Fakultas Hukum, serta yang paling di tunggu tunggu yaitu adalah sholawat bersama Habib Jindan.
Kegiatan ini bertujuan selain memperingati Ulang Tahun Fakultas Hukum yang ke-55 juga bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan serta kecintaan kita terhadap Rasulullah Salallahu ‘alaihi wa sallam serta mengharap kebarokahan dari serangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan bersama-sama.

You Might Also Like

0 komentar

SUSUNAN PENGURUS UKM-KI STUDI ISLAM BERKALA MASA KHIDMAT 2021-2022

SUSUNAN PENGURUS  UKM-KI STUDI ISLAM BERKALA MASA KHIDMAT 2021-2022 Berdasarkan sidang musyawarah anggota tahunan (MAT) pada 11-13 Desember ...