SENAM ONLINE BERSAMA SIB DARI RUMAH

Oktober 16, 2020


Saat pandemi seperti ini, kita lebih sering bergiatan di rumah saja. Kuliah online, rapat online, seminar online, dan lain sebagainya. Eitts, tapi jangan jadikan alasan kegiatan di rumah jadi males-malesan ya. Siapa nih yang hobinya malah rebahan terus? Kurangin kebiasaan buruk itu yuk! Biasakan diri kita dengan pola hidup sehat walau kegiatan kita terbatas dan sering di rumah saja. Makan makanan yang begizi, istirahat yang cukup, dan olah raga rutin.

Buat kalian yang males berolahraga di rumah karena sendirian, ada solusi nih dari departemen keanggotaan dan kewirausahaan yaitu “Senam Online dari Rumah”. Kegiatan senam online ini akan diadakan secara rutin 2 minggu sekali yakni pada hari Rabu sore dan Minggu Pagi. Untuk pemandu kegiatannya diisi bergantian dari anggota SIB tahun 2018 dan 2019 yang telah bersedia menjadi volunteer.

Pada hari Rabu, 14 Oktober 2020 kemarin telah dilaksanakaan kegiatan Senam Online yang pertama. Senam online ini menggunakan platform google meet. Kegiatan berlangsung kurang lebih 20 menit. Peserta yang berada dalam room sangat antusias mengikuti arahan dari pemandu senam. Buat yang ketinggalan kegiatan kemarin, tenang aja jangan risau. Senam online ini masih berlanjut kok. Inget ya, tiap Rabu sore dan Minggu pagi. Ajak teman-teman lainnya untuk ikutan senam online ya biar badan kita sehat!

You Might Also Like

0 komentar

SUSUNAN PENGURUS UKM-KI STUDI ISLAM BERKALA MASA KHIDMAT 2021-2022

SUSUNAN PENGURUS  UKM-KI STUDI ISLAM BERKALA MASA KHIDMAT 2021-2022 Berdasarkan sidang musyawarah anggota tahunan (MAT) pada 11-13 Desember ...